Monday, October 15, 2012

Lucky (Lukman Hakim) Calon Wakil Walkot Bekasi Periode 2013 - 2018

Hari Minggu pagi tanggal 14 Oktober 2012 Lucky (Lukman Hakim) melakukan sosialisasi kepada ibu-ibu PKK RW. 016 Keluarahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi yang secara kebetulan pagi itu ibu-ibu sedang mengadakan senam yang dilakukan rutin setiap minggu secara bergilir ditap-tiap RT. se-RW.016.
Lucky, panggilan akrab Lukman Hakim sang Calon Wakil Walikota yang berpasangan dengan H. Dadang Mulyadi Calon Walikota Bekasi Periode 2013 - 2018 dalam keterangannya di hadapan ibu-ibu PKK bahwa kalau nanti pasangan ini mendapat restu dari masyarakat kota Bekasi dan menjadi pemenang dalam pemilukada Bekasi maka program pertama yang akan dijalankan adalah meningkatkan pelayanan Kesehatan bagi masayarkat kurang mampu dengan membuat kebijakan menangani pasien lebih dahulu sebelum pasien kurang mampu dapat membayar biaya Rumah Sakit dan obat-obatan di Rumah Sakit Pemerintah Daerah sehingga jargon "Orang Miskin Dilarang Sakit" tidak lagi berlaku di Kota Bekasi, Jawa Barat. Mendengar keterangan Lucky nama panggilan artisnya sontak ibu-ibu memberikan tepuk tangan meriah dengan teriakan kami dukung Lucky dan pasangannya H. Dadang Mulyadi menjadi pemimpin di Kota Bekasi.
Selain itu Lucky juga mengemukakan keinginannya membuat perda tentang program bebas buta huruf Al qur'an. Untuk ini Lucky mencanangakan agar di tiap RW-RW dalam Kota Bekasi ada sarana pendidikan baca tulis Al Qur'an yang dibiayai pemerintah kota. Program ini sejalan dengan bidang yang digelutinya selama ini sebagai pengajar baca tulis Al Qura'an sistem cepat di beberapa tempat pendidikan disamping profesinya sebagai Artis Sinetron. Sementara itu H. Solahuddin M.Ag Ketua RW. 016 Keluarahan Aren jaya dalam sambutannya mengatakan agar apa yang menjadi janji pasangan calon Wakil Walikota dan Calon Walikota benar-benar dapat diwujudkan dan tidak hanya diucapkan dalam sosialisasi atau kampanye saja. Beliau bahkan meminta agar sarana pendidikan baca tulis Al Qur'an dapat diwujudkan sebelum pemilukada minimal satu saja dulu di Kota Bekasi untuk menunjukan keseriusan dalam memberantas buta Al Qur'an. Selesai acara ini dilanjutkan dengan ramah tamah antara calon Wakil Walikota Bekasi dengan Ibu-ibu PKK RW. 016. Dalam acara ramah tamah itu ibu-ibu rebutan untuk dapat foto bersama dengan Lucky calon Walkot Bekasi.

No comments: