Monday, November 19, 2007

Kata Pengantar

Assalamu Alaikum WW,

Syukur Alhamdulillah saya dapat meluncurkan Blog saya ini dengan tujuan agar dapat digunakan sebagai ajang memperluas teman atau sahabat dari berbagai macam etnis, agama dan latar belakang budaya, karena saya berprinsip bahwa dengan memiliki seribu teman masih terlalu sedikit dan mempunyai musuh satu itu sudah terlalu banyak.

Blog ini saya namakan "Salengrang Parrasanganku" yang berarti Salengrang kampung halamanku. Sebuah desa yang kecil dan sunyi terletak 38 km arah utara dari Makassar, Ibukota Propinsi Sulawesi Selatan, dengan harapan saya senantiasa mengenang kembali masa kecil saya yang sudah lama saya tinggalkan.

Demikianlah semoga Blog ini benar-benar dapat saya manfaatkan untuk hal-hal yang berguna bagi saya pribadi maupun rekan-rekan sesama Blogger.

Wabillahit Taufiq Walhidayah
Wasslamu Alaikum WW

Solo Mamma

No comments: